Senin, 09 September 2013

Pastikan KITA bias BERQURBAN TAHUN INI.


Pastikan KITA bias BERQURBAN TAHUN INI.

Allah berfirman, ..Manjahada fiina lanahdiyannahum subulana.... Barang siapa yang bersungguh-sungguh menempuh jalan Kami pasti Kami akan menunjukan...

       Begitupun dengan Amalah Qurban, bila kita memang benar-benar yakin serta sangat menginginkan  pahalanya, Allah pasti berikan jalannya... bukankah dengan keinginan yang kuatlah kita bisa memiliki sepeda motor,? karena berani menyicil akhirnya kita punya mobil? dan karena mau cape-cape menabunglah kitamemiliki rumah? ....Maka dari itu insya Allah kita pun pasti bisa melakukan ibadah qurban, insya Alloh......

PROGRAM QURBAN BERKAH
di Pesantren Alam Khoiroummah

1. Mudah
 

  Kami menyediakan Program Tabungan Qurban yang bisa Anda tentukan setoran dan waktunya sehingga ketika tabungan tersebut telah mencukupi bisa dipergunakan untuk berqurban.

2. Berkah
   Dengan program Tebar Qurban maka daging qurban akan tersalur lebih luas, karena bila anda berqurban di pesantren Alam Khoiroummah minimal 30% akan dibagikan oleh panitia di pesantren dan 70% di bagikan di lingkungan Anda.

3. Praktis
Dengan Qurban di Pesantren Khoiroummah Anda tak perlu Repot karena daging akan kami antarkan dalam bentuk Anting yang siap di bagikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar