Selasa, 23 Juli 2013

Buka Bersama bareng BUPATI Bandung

Buka Bersam Bareng Bupatika  Bandung.

Selasa 23 Juli 2013 alhamdulillah ketua yayasan Khoiroummah mendapatkan undangan untuk menghadiri buka bersama Bapak Bupati Bandung H. Dadang Naser dan Bapak Wakil Bupati Bandung H. Deden Rumaji. yang bertempat di mesjid agung solokan jeruk.

subhanalloh mesjidnya besar sekali. sehingga bisa menampung banyak tamu termasuk undangan anak-anak yatim utusan dari berbagai desa.

dalam kunjungan tersebut undangan disebar jam 14 dan saya datang jam 13.50 atau sepuluh menit sebelum acara dimulai. karena ternyata acara belum di mulai dan para panitia masih menyiapkan peralatan saya pun mengajukan diri membantu dan akhirnya bapak sekcam menyuruh saya memakai mobilnya untuk mengampil peralatan makan di rumah.

memakai mobil bagus memang susah ya... biasanya mobil pesantren itu ada pembeda antara mesin hidup dan mati dengan suara yang khas ....ngagerung... tapi mobil pa sekcam tidak terdengar apa-apa dan remnya sangat ringan sehingga lumayan agak canggung.

lama menunggu akhirnya bapak bupati datang sekitar pukul 17.20 langsung mengikuti tadarus dan menunggu buka.




Ketua Yayasan Khoiroummah dengan Bapak Bupati Dadang Naser

Wakil Bupati Bapak Deden

Anak yatim undangan dari tiap desa

selepas buka bersama dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan program kabupaten serta simbolis penyerahan bantuan kepada mesjid dan yayasan.

yang cukup menarik adalah hadirnya perwakilan beberapa ormas islam dan mengikuti sholat tarawih yang subhanalloh imamnya ngebut sekali.

beres sholat tarawih...kemudian mengobrol dengan pak camat ibun dan sambil sedikit diberikan relaksasi kaki refleksi ringan.

bapak camat ibun pa Drs. Ika Nugraha


dan ternyata beliau mengenal pemilik BRC yaitu kang badri, karena ayah kang badrilah yang menikahkan beliau dengan bu Heni di padasuka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar